TIPS ATAU CARA MEMILIH ADVOKAT/PENGACARA AGAR TAK SALAH PILIH

Pengacara, Advokat, Kantor Hukum, Konsultan Hukum, Kantor Pengacara Semarang

TIPS ATAU CARA MEMILIH ADVOKAT/PENGACARA AGAR TAK SALAH PILIH

November 26, 2019 Artikel 0

Advokat/Pengacara/Konsultan Hukum Semarang – Kehidupan di masyarakat seringkali menimbulkan masalah seperti di keluarga, lingkungan sekitar,pekerjaan, maupun di perusahaan. Permasalahan tersebut tentunya harus diselesaikan sendiri atau mengunakan jasa advokat/pengacara. Permasalah yang diselesaikan menggunakan jasa advokat tentunya harus cermat dan hati-hati dalam memilihnya, karena kita sering mendengar klien ditelantarkan oleh advokat/pengacara, membebani klien dengan biaya yang tidak perlu.

Berikut tips atau langkah memilih advokat/pengacara.

  • Memiliki Lisensi ( Kartu Tanda Pengenal Advokat dan Berita Acara Sumpah)

Advokat dapat bekerja dengan baik tentunya didukung oleh legal standing yang jelas yaitu status advokat agar dalam menyelesaikan permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

  • Memliki kemampuan/keahlian/pengalaman advokat.

Advokat yang baik harus ddukung kemampuan,keahlian sehingga proses perkara dapat selesai dengan baik dan jelas sehingga permasalahn tidak terkatung-katung tanpa ada penyelesaian.

  • Melakukan penelusuran track record advokat.

Carilah referensi untuk menelusuri track record advokat untuk menangani permasalahan yang dihadapi melalui teman,saudara maupun secara online ataupun menanyakan ke organisasi advokat sehingga jangan sampai menunjuk advokat tanpa mengetahui latar belakangnya.

Tips atau langkah memilih advokat/pengacara tersebut merupakan sebagian tips agar tidak salah pilih advokat untuk menangani permasalahan yang dihadapi.

 

Mulai Obrolan
1
Kirim Pertanyaan
Halo
Apa yang bisa kami bantu
Powered by